Warung Bakso di Mojowarno Jombang Diduga Jual Miras dan Sediakan Tempat Karaoke, Apa Benar?

Cafe
Lokasi warung bakso diduga jual miras dan sediakan tempat karaoke

JOMBANG – Sebuah warung di jalan raya Ceweng – Mojowarno tepatnya di pinggir jalan Dusun Garut, Desa Menganto, Kecamatan Mojowarno, lebih tepatnya perbatasan dengan Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, diduga dialih fungsikan menjadi tempat karaoke serta berjualan minuman keras.

Pantauan tim dilokasi warung berdinding dari bilik bambu berwarna biru dengan papan nama di sebuah pohon bertuliskan PanDwa, terdengar musik ada juga televisi yang menempel didinding ruangan sedikit terlihat dari jalan raya bila televisi menyala.

Tidak itu saja tampak juga motor berjejer di depan warung serta terkadang ada wanita sebagai biasa disebut LC atau pemandu lagu sedang menemani pelanggan.

Menurut keterangan warga setempat, sebut saja TN (51) mengatakan bahwa warung tersebut buka dari siang hingga malam hari.

“Itu jualan bakso tapi ada musiknya jadi ramai bukanya sampai larut malam,” terangnya. Sabtu (17/7/2022) malam.

Selain jualan makanan, dirinya belum mengetahui pasti jualan minuman keras atau tidak, hanya saja para pengunjung bila keluar dari warung terlihat seperti orang sedang mabuk minuman.

“Kalau jualan miras saya tidak tau, tapi terkadang ada yang dipegangin temannya jika habis dari warung,” lanjut TN.

Mengenai adanya protes dan gangguan ketentraman warga, TN tidak banyak bicara.

“Wah itu sih sudah biasa ada yang suka ada tidak,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan tim belum melakukan konfirmasi pada pihak warung tersebut dengan adanya dugaan penjualan miras dan dinilai mengganggu keamanan warga setempat.

Selain itu tim masih berusaha melakukan konfirmasi pada Satpol PP dan Kepolisian setempat adanya dugaan tempat karaoke berkedok karaoke.

Seperti diketahui, pihak kepolisian dari Polres Jombang pada Minggu 10/7/2022, telah mengagalkan penjualan miras jenis tuak ke Kabupaten Jombang dan mengamankan sekitar 420 liter tuak. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *