Sinyal Wacana Duet Warsubi Dengan Mundjidah di Pilkada 2024, Warga Jombang : Keduanya Sangat Ideal

Panggung
Foto H Warsubi dan Hj Mundjidah Wahab di Backdrop panggung pawai budaya Desa Mojokrapak

JombangKu.com – Mendekati tahun politik, terutama untuk mencari pemimpin daerah, suatu gerakan dengan lobi-lobi atau penjaringan kemungkinan sebagian sudah dilakukan oleh beberapa partai politik.

Nah, di Kabupaten Jombang sendiri ada yang menarik publik, mungkin itu kebetulan atau tidak.

Sewaktu ada pagelaran pawai budaya yang digelar oleh Desa Mojokrapak. Terpampang foto Kepala Desa Mojokrapak H Warsubi juga sebagai ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Jombang terpajang juga foto Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Banyak warga dibuat penasaran, apakah H Warsubi selaku Ketua AKD Jombang akan duet dengan Hj Mundjidah Wahab?.

Bukan suatu kebetulan, di acara pawai budaya yang digelar oleh Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, di backdrop panggung acara pawai budaya ada foto H Warsubi memakai baju batik di sebelah kanan di tengah bertuliskan pawai budaya Desa Mojokrapak sedangkan bagian kiri foto Hj Mundjidah Wahab berpakaian dinas Bupati.

Tidak sedikit warga atau pengunjung acara pawai budaya, mengandai-andai bila sosok dua orang yang berpengaruh di Kabupaten Jombang ini akan duet di Pilkada 2024 nanti.

Heru salah satu pengunjung pawai budaya di Desa Mojokrapak menegaskan bahwa adanya foto H Warsubi dan Hj Mundjidah Wahab dinilai ada sinyal untuk duet maju ke Pilkada 2024.

“Mungkin itu tanda-tanda untuk duet, keduanya saya kira bisa saling melengkapi, bisa dibilang pasangan yang ideal,” terangnya Minggu (10/9/2023).

Diterangkan Heru keduanya yakni H Warsubi dan Hj Mundjidah Wahab sudah mempunyai pengalaman yang luar biasa soal kepemimpinan.

“Sama sama berpengalaman. Bu Mundjidah memiliki pengalaman sebagai Bupati dan Pak Haji Warsubi selain menjadi Kepala Desa Mojokrapak juga memimpin Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Jombang,” terangnya.

Dilain tempat Iwan (45) juga mengungkapkan hal yang sama dan berharap keduanya duet untuk Pilkada 2024.

“Pak Warsubi anaknya pentinggi Partai Gerindra sedangkan Bu Mundjidah PPP. Sudah ideal banget lah, semoga wacana ini menjadi kenyataan,” ungkapnya. (hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *