Dipicu Hujan Deras, Lisplang dan Talang Air IGD RSUD Jombang Ambruk

IGD RSUD Jombang
Kondisi lisplang dan talang air di teras IGD RSUD Jombang, ambruk saat hujan deras melanda wilayah Jombang Kota, Jumat (9/9/2022) petang.

JOMBANGKU.com – Lisplang dan talang air di teras Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang, ambruk pada Jumat (9/9/2022) petang.

Pantauan di lokasi, lisplang dan talang air yang rusak berada di sisi selatan teras bangunan IGD RSUD. Lisplang dan talang air yang ambruk, tampak baru diperbaiki.

Peristiwa ambruknya lisplang dan talang air terjadi saat wilayah Jombang Kota dilanda hujan deras disertai kencang, Jumat petang.

“Tadi ambruk antara pukul 16.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB, sewaktu hujan deras,” ungkap Lukman, security RSUD Jombang, di lokasi kejadian.

Beruntung, lanjut Lukman, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka-luka.

“Walau banyak keluarga pasien di ruang tunggu dan teras, beruntung tidak sampai ada korban atau kejatuhan,” ujar dia.

Lukman menambahkan, ambruknya lisplang dan talang air yang baru diperbaiki tersebut, diduga akibat derasnya hujan dan angin kencang yang menerjang.

Ditempat yang sama, Hasyim Asy’ari (50), warga Kecamatan Diwek menjelaskan, saat lisplang dan talang air ambruk, dirinya sedang menjenguk anaknya yang dirawat di RSUD Jombang.

Di tengah guyuran hujan deras disertai angin kencang, dia tiba-tiba menyaksikan lisplang dan talang air ambruk di teras IGD RSUD Jombang ambruk.

“Saya jenguk anak yang sedang sakit, tiba-tiba kok ada yang roboh. Padahal, sepertinya ini kan bangunan baru,” ungkap dia. (HAR/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *